Sabtu, 11 September 2010

7 Langkah Rahasia Membuat Account Adsense Super Mudah dan Cepat Tanpa Punya Blog

Pernahkah anda bermimpi untuk mempunyai account adsense tanpa mempunyai blog sama sekali? Atau bermimpi bisnis google adsense tanpa blog? Atau anda mendaftar adsense tetapi selalu ditolak dan ingin mendaftar adsense dengan mudah dan cepat? Semua pertanyaan diatas saya jawab di artikel ini. Dengan teknik usil yang licik tetapi halal ini anda bisa membuat account google adsense. Keunggulannya selain mudah dan cepat, account yang anda dapatkan nantinya insya allah halal + 100% milik anda sendiri. Masalah risiko anda pikirkan belakangan ya.

Sebenarnya ini adalah cara cerdik dan bukan rahasia lagi. Sudah banyak yang tahu hal ini, tetapi bila anda belum tahu juga tidak apa apa. Toh ini hanya permainan otak kita saja. Secanggih apapun google dengan fiturnya + security sistemnya, tetap bisa kita akali jika kita mau berpikir lebih. Intinya semua hal secanggih, semodern, dan seaman apapun tetap bisa diakali. Ingat, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Hoho Tapi saya dapat trik ini juga dari teman, teman saya juga dapat entah darimana. Tidak ada salahnya saling berbagi oke.

Oke deh, kita mulai saja ya. Satu hal yang pasti, anda harus mau mempraktekkannya. Saya bahas step by step + gambar tutorial untuk memudahkan anda. Semoga nanti anda berhasil. Jangan lupa juga untuk selalu ke blog tempat belajar SEO dan Internet Marketing ini oke.

Tahapan:

1. Anda harus membuat email baru di http://gmail.com. Isi kan nama lengkap, tanggal lahir dan data anda sesuai KTP. Jika belum ada KTP pakai punya ayah atau siapa lah. Fungsi gmail baru ini adalah untuk mendaftarkan diri anda ke google adsense nantinya. Dan buat gmail baru untuk email yang khusus adsense saja.



2. Buka google.com (harus google.com bukan google.co.id, pastikan di browser anda). Lalu di kolom pencarian isi dengan “free articles” tanpa tanda kutip. Pilihlah salah satu situs kumpulan artikel internet. Dalam contoh ini saya memakai isnare.com. Anda bisa pakai isnare.com atau situs kumpulan artikel yang lainnya.




3. Setelah memilih salah satu situs kumpulan artikel, pilih menu recently added articles. Disana ada puluhan artikel baru yang baru diupdate hari ini juga. Pilih salah satu judul, usahakan pilih satu judul yang pendek dan tidak lebih dari dua baris. Dalam hal ini saya memakai isnare.com dan memakai judul : “Ten Ways How to Avoid Scams in Home Business Ideas“. Jika anda juga memilih isnare.com, lihat pada homepage di menu kanan sendiri seperti gambar dibawah ini.



4. Setelah anda memilih judul (gunakan judul yang beda dengan contoh ini, jangan sama dengan saya..silahkan kreatif sendiri). Misalnya saya tadi menggunakan judul “Ten Ways How to Avoid Scams in Home Business Ideas”, langkah selanjutnya adalah pergi ke google.com bukan google.co.id. Ingat sekali lagi, GOOGLE.COM ! Karena dengan google.com nantinya anda bisa mencari hal yang lebih luas. Lalu masukkan judul tadi di kolom pencarian google, ditambah terakhirnya “powered by wordpress” tanpa tanda kutip. Ini berguna untuk mencari blog yang menggunakan wordpress. Contoh gambarnya:



5. Ingat, yang point ke lima ini adalah point terpenting. Setelah anda udah dapat judul dan mengisikan judulnya di kolom pencarian google+jangan lupa powered by wordpressnya..kita harus memperhatikan satu hal. Bahwa intinya dalam artikel ini, anda harus mencari blog wordpress yang tidak ada iklan adsensenya tetapi selalu di update. Untuk memastikan blog itu update atau tidak, lihat tanggal terakhir postinganya. Usahakan tidak lebih dari 1 bulan dari tanggal sekarang postingan yang terakhir. Dan ketika anda mencari website, jangan mencari di halaman hasil pencarian google yang awal, cari yang di sekitar nomor 20-30 atau klo bisa diatas itu. Lihat contoh gambar dibawah:



Nah anda harus mencari yang antara nomor 20-30 kalo bisa. Gunakan feeling anda untuk menemukan blog wordpress yang selalu update dan masih fresh, dan di dalam blog itu tidak ada iklan adsense. Karena jika tidak ada iklan adsense, artinya blog itu belum terdaftar adsense. Pada halaman ke 20 hasil pencarian google (SERP), saya sudah menemukan sebuah situs uptodate dan belum ada adsensenya.

6. Oke..anda perlu sabar. Misalnya saya menemukan sebuah website seperti ini:



dan tahu tidak jika website itu sudah lumayan update dan tidak ada adsensenya sama sekali. Dan lagi web itu dibuat dengan wordpress dan masih baru. Hmm..benar benar website yang masih segar untuk kita jadikan sasaran. Dan website seperti inilah yang cocok untuk anda daftarkan ke google adsense.

7. Lalu kita daftar google adsense seperti mendaftar email. Kalo masih tidak tahu, silahkan ke google.com/adsense. Ingat, gunakan nama asli dan alamat anda atau data-data anda sesuai dengan KTP anda. Jika tidak punya pakai KTP ayah/ibu. Cara daftarnya juga gampang kok. Kayak buat email gitu. Prosesnya juga tidak lama lama amat, mungkin beberapa jam saja. Paling lama seminggu lah.

Jika anda sudah diterima, maka anda akan mendapatkan email seperti berikut ini:

This message was sent from a notification-only email address that does not
accept incoming email. Please do not reply to this message.
——————————————————————————————————————————-

Congratulations!

Your Google AdSense application has been approved. You can now activate
your account and get started with AdSense in minutes.

To quickly set up your account, follow the steps below. Or, for a detailed
walkthrough of everything you need to know as a new AdSense publisher,
visit Newbie Central: http://www.google.com/ads/newbiecentral.


Atau saya kasih gambar saja biar yakin :



Dan bila anda ditolak google adsense, sabar lah dan berusahalah lagi. Karena cara ini juga banyak digunakan orang luar sana. Biasanya bila ditolak contoh emailnya seperti ini:

Thank you for your interest in Google AdSense. Unfortunately, after
reviewing your application, we’re unable to accept you into Google AdSense
at this time.

We did not approve your application for the reasons listed below.

Issues:

- Domain ownership not evident (atau alasan google adsense menolak pendaftaran anda)


So, gimana menurut anda cara mendaftar google adsense ? Mudah, sulit, capek, atau apa? Yang pasti untuk menjalani bisnis adsense ini butuh kejujuran. Kita semua tidak boleh curang dalam bisnis adsense. Hati hati juga anda jika ketahuan curang, selamanya anda tidak bisa mendaftar adsense lagi kecuali dengan data diri orang lain dengan alamat yang berbeda. Saya sendiri juga rada takut untuk serius bisnis adsense dengan menggunakan account hasil seperti trik ini. Saya mendapatkan account dengan blog saya sendiri dan jerih payah saya sendiri.

Semoga bagi anda yang belum pernah di approve google adsense jadi di approve karena tutorial ini. Saya tahu betapa senangnya seseorang bila diterima google adsense. Tahu sendiri kan klo adsense itu ketat untuk pendaftarannya. Dan terakhir semoga membantu dan semoga bermanfaat. Hormat saya adityapermana.

Dan happy blogging !

0 komentar:

Posting Komentar

 

kalordotcom Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template